SMK Telkom Sandhy Putra 1 Makassar

beforehand,
SMK Telkom Sandhy Putra 1 Makassar atau biasa kami istilahkan dengan nama "SP01T" adalah salah satu sekolah dalam naungan yayasan Sandhy Kara Putra Telkom yang bergerak dibidang Kepariwisataan.
sekolah itu dibangun pada tahun 1991 dan berakhir per 30 Juni 2014.
dulunya sekolah itu membuka dua jurusan yakni "Akomodasi Perhotelan" dan "Usaha Perjalanan Wisata"
sebagai siswa dalam sekolah tersebut kami sangat bangga dan bersyukur akan apa yang ada didalamnya.
sekolah ini telah memberikan pelajaran dan pengajaran terbaik dan menghasilkan alumni-alumni yang bisa dibanggakan, bagaimana tidak dulunya sekolah ini telah berhasil bekerja sama dengan Cakra Soft Hotel System dan International Abacus System.
sekolah ini juga sangat bertanggung jawab pada proses OJT (on the job training ) siswanya, yang mana standar tempat OJT nya adalah hotel minimal bintang 4 untuk jurusan AP dan Travel Outbound/Inbound berlisence international and Airlines  untuk jurusan UPW.
yang menambah kebanggaan kami adalah cara mengajar guru yang mana mereka adalah orang-orang yang berasal dari industri langsung.
kami sangat bersyukur atas seluruh pelajaran yang selalu menuntut kami agar menjadi manusia yang sempurna karena jurusan kami yang langsung dan selalu berhubungan dengan manusia lainnya.
kami mencintai pelajaran kami yang mana kami diajari bagaimana Public Speaking yang baik, bagaimana cara berjalan, bagaimana cara makan, baimana cara membaca keinginan lawan bicara kami, dan masih sangat banyak hal lainnya.
kami bangga pernah menjadi bagian dari sekolah kami itu, kami berharap kedepannya kami mampu melanjutkan bidang yang telah kami pelajari itu, baik "hospitality" maupun "tourism" nya.


this is my first post, please forgive me if there are a false..

0 komentar:

Post a Comment