Magister Manajemen Unmer Malang

Hello, Mari kita lanjut ceritaku.

Profil aku juga udah aku buat video, jangan lupa cek My youtube Channel.


Kali ini aku akan menceritakan sedikit  tentang aku as a tourism student.

Well, sekarang ini aku adalah mahasiswa semester akhir di UNMER (Universitas Merdeka Malang).

 

Singkat cerita, setelah aku yudisium tourism diploma. Aku memutuskan melanjutkan kuliah Master, setelah riset yang sangat singkat akhirnya aku masuk ke kampus ini. Mendadak? Yes. Sangat mendadak. Aku bahkan masih inget, di bulan Agustus tahun 2019. Awal bulan aku baru aja selesai Ujian Skripsi, terus aku sibuk buat persiapan Anniversary “Tzu Ching Mengajar” dengan sagala drama bulan Agustus.

Second Week, aku baru tuh sibuk riset info buat lanjut kuliah sambil persiapan buat agenda 17an bareng adik2 kelas minggu, dan ternyata di minggu itu juga keputusan buat lanjut kuliah aku buat dan akhirnya berkas-berkas aku submit ke UNMER.

Third Week, Tzu Ching Makassar 17an bareng adik-adik yang juga menjadi last moment aku bareng mereka, aku pamitan dong, meskipun teman-teman aku waktu itu mendoakan agar aku gak keterima di kampus ini. Next aku juga yudisium di minggu itu dan dapat info keterima di kampus baru juga di minggu itu.

Last Week, aku dapat informasi harus segera masuk kampus untuk matrikulasi, well waktu berasa sangat kurang, semuanya gak sempat aku pamitin dan aku harus segera berangkat. Bye-bye Makassar.

Here I’m.

Aku lanjutkan kuliah aku di Magister Manajemen UNMER Malang.

Aku akhirnya mematahkan keraguan untuk memilih kerja atau lanjut s2. Dan aku disini.

UNMER menjadi pilihan aku dengan sedikit banyak pertimbangan.


Pascasarjana Universitas Merdeka Malang.
Jl. Terusan Raya Dieng No. 59 Malang, 65146
Phone/Fax: 0341-582881, 0341-588395 Psw. 253
pasca@unmer.ac.id

Dalam prodi Magister Manajemen ini ada beberapa konsentrasi yakni: 
- Manajemen Sumber Daya Manusia
- Manajemen Keuangan
- Manajemen Pemasaran
- Manajemen Akuntansi
- Manajemen Sistem Informasi
- Manajemen Pariwisata
- Manajemen Pendidikan


Dan sudah jelas aku memilih konsentrasi Manajemen Pariwisata. Tapi sistem di kampus ini, kita akan bergabung dengan semua konsentrasi pada semester 1 dan 2, selanjutnya pada semester 3 baru kita fokus pada konsentrasi.
dan ini beberapa classmate aku, minus banyak termasuk aku hemmm.



Aku bersyukur dengan semua drama di awal, kini aku sedang menempuh anak tangga yang sedikit lagi mencapai puncak, tolong doakan penelitian aku ya, semoga secepatnya bisa maju untuk ujian Tesis.

Ini nih moment setelah Seminar Proposal. Best.



Sekian cerita singkat aku mengenai kuliah aku sekarang, semoga bermanfaat dan buat yang masih bingung antara kerja atau lanjut s2, sebaiknya segera pilih satu keputusan karena waktu terus berjalan, apapun keputusannya, itu adalah yang terbaik. Terimakasih.

Sumber: MM 2019_1 Unmer

-hs-


0 komentar:

Post a Comment