Go Digital Oleh-Oleh Indonesia

Indonesia sebagai Negara kepulauan dengan beragam budaya dan perbedaan adat istiadat, serta keunikan alam masing-masing daerah di dalamnya menjadikan Indonesia layak untuk dikunjungi sebagai salah satu daerah tujuan wisata, didukung dengan kemudahan aksesibilitas dari dan ke luar indonesia melalui jalur internasional hingga jalur regional atapun lokal.

Di setiap daerah di Indonesia memiliki masing-masing perbedaan yang unik dan memanjakan mata serta mampu memberikan ketenangan dan kepuasan lahir batin atas ciptaan Tuhan yang luar biasa dan tiada tara, jangan salah, Indonesia merupakan negara yang memiliki tujuan wisata yang hanya satu-satunya di dunia, sebut saja beberapa destinasi seperti keindahan kawasan Bromo, Pulau komodo, keunikan Toraja dan adat istiadat yang sangat beragam.

Dimana pun kita melakukan kunjungan atau perjalanan sebut saja dalam hal ini Traveling, Indonesia menyambut dengan segala kekhasannya, seperti keindahan alam itu, keanekaragaman budaya hingga ke daya tarik buatan yang berbeda di setiap daerah, untuk memilih tempat yang cocok untuk traveling tersebut dapat melalui jari jemari dengan mengakses  informasi dari smartphone kita.

Dewasa ini, dalam melakukan traveling, orang-orang telah dimudahkan dengan adanya portal online (go digital) yang menyediakan berbagai layanan untuk setiap kunjungan destinasi di Indonesia, dan tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian manusia yang melaksanakan traveling tersebut lebih memilih satu klik dari smartphonenya  (go digital) daripada harus melakukan sesuatu yang melaui penawaran-penawaran hingga prosedurnya menjadi panjang (bagi sebagian orang itu ribet).

Ladita Tour, http://www.laditatour.com/ salah satu bentuk layanan traveling go digital yang hadir untuk memudahkan para calon wisatawan atau visitor untuk berkunjung ke destinasi di Indonesia, lokasinya yang berada di daerah Ibukota Jakarta, tidak menutup layanan hanya di Jakarta saja, tetapi Ladita Tour menawarkan paket Domestik, Inbound dan Outbound serta rental mobil dan reservasi hotel. Dengan Staff yang ramah dan Profesional, Ladita Tour siap mengatur liburan yang berkesan dan tak bisa dilupakan.
http://www.laditatour.com/

Setelah melakukan traveling, hal yang tak pernah ketinggalan adalah buah tangan atau yang dikenal dengan oleh-oleh. Oleh oleh Indonesia adalah sesuatu yang tak bisa ditinggalkan dan selalu menarik perhatian calon wisatawan untuk membelinya, baik oleh-oleh yang berupa kesenian khas daerah, souvenir sesuai daerahnya hingga yang tak kalah penting adalah makanan khas daerah.

Oleh-oleh Indonesia memang selalu dikenal unik dan sangat beragam, setiap daerah memiliki perbedaan oleh-oleh, tergantung keinginan dan kegemaran setiap individu, mengenai rasa mulai dari manisan, makanan khas, makanan yang dapat bertahan lama untuk perjalanan jauh hingga khusus hanya membeli sambel dari suatu daerah yang terkenal rasanya hingga membuat mata dan bibir memerah.

Oleh-oleh Indonesia memang yang terbaik, banyak wisatawan luar yang setuju bahwa keunikan indonesia juga diakui karena makanannya yang go internasional. Belum lagi pengenalan makanan atau paket yang biasanya jadi oleh-oleh tersebut dilakukan oleh WNI yang sedang belajar ataupun bekerja di luar negeri sehingga oleh-oleh indonesia semakin go internasional.  

Kabar baiknya, Oleh-oleh Indonesia kini tak lagi hanya bisa didapatkan apabila kita sedang melakukan traveling, tetapi dengan go digital, hanya dengan duduk di rumah sambil tetap melakukan aktivitas dan rutinitas, kini oleh-oleh Indonesia yang beragam tersebut dapat segera dinikmati melalui pemesanan online di Omiyago  (http://www.omiyago.com).
http://www.omiyago.com
www.omiyago.com atau Omiyago hadir menawarkan sejumlah produk khas daerah maupun kota-kota besar di Indonesia dengan kemasan yang menarik juga cocok untuk dihadiahkan kepada orang lain. serta yang sangat menarik adalah keuntungan traveller saat melakukan Traeveling dan tak ingin direpotkan atas barang bawaan apalagi yang berupa makanan yang harus di packing dengan sedemikian rupa agar bisa lolos dalam pemeriksaan di bandara, dengan pemesanan di Omiyago, setiap orang bisa dengan tenang menunggu paket oleh-oleh indonesia tersebut setelah melakukan pemesanan dalam websitenya http://www.omiyago.com baik yang kemasannya mini hingga kemasan yang lumayan besar sekalipun.

Go Digital oleh-oleh Indonesia dengan Omiyago, nikmati kemudahan pemesanan dan dapatkan dengan kemasan yang  menarik.

0 komentar:

Post a Comment